Thursday, July 03, 2014

Manifesto Dukungan Saya Pada Jokowi

Hari ini saya menyatakan menjadi pendukung aktif JKW JK. 



Saya akan menyuarakan kebaikan JKW JK. Dan sekuat mungkin untuk tidak menyerang siapapun dan bagaimanapun.

Motivasi saya adalah hanya karena ingin negeri ini dipimpin generasi baru yang fresh dan belum ternoda oleh politik praktis. Generasi baru yang tidak lupa untuk melibatkan nasehat dan masukan generasi lama. Generasi pemimpin yang profesional yang bisa menempatkan orang orang yang mempunyai kapabilitas yang sesuai di manajemen pemerintahan.

Saya bekerja di dunia internet. Saya tidak bisa melihat lagi kementrian yang mendukung dunia saya hanya ditunjuk berdasarkan bagi bagi kursi.

Saya mempunyai anak 2 yang dalam pemerintahan 5 tahun kedepan, akan mengenyam pendidikan dasar lanjutan. Dan saya tidak bisa menyerahkan kebijakan pendidikan berdasarkan bagi bagi kursi.

Saya tinggal diluar jakarta dan bekerja di jakarta. Jadi saya butuh pemimpin yang tahu persis kondisi kelemahan jakarta tapi memiliki jangkauan nasional diatas jakarta. Agar keseragaman pembangunan jakarta dengan daerah sekitarnya bisa terbangun. Sampai suatu hari nanti, perjalanan saya ke kantor, tidak perlu memakan waktu 2 sampai 3 jam lagi setiap pagi.

Saya yakin, bahwa sumpah Jokowi kepada rakyat Jakarta adalah sumpah kepada rakyat seutuhnya. Panggilan tugas untuk menjagkau rakyat seluruhnya hanyalah bukti bahwa Jokowi dirindukan untuk mengasuh tidak hanya rakyat Jakarta tapi se Indonesia.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa depan. Tapi paling tidak sekarang saya berdiri dan saya menyuarakan pilihan saya secara bebas. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatakan tidak pada kampanye yang memfitnah dan meremehkan personal siapapun. Saya akan berusaha untuk menyuarakan hal hal yang baik saja dari pemimpin yang saya pilih.

Saya percaya pada Kampanye Putih. Kampanye putih adalah kampanye sejati. Kampanye sejati adalah kampanye yang membangun. Yang memanusiakan manusia lain. Manusia yang ada untuk menghidupi manusia lain. Yang.... Si Tou Timou Tumou Tou.

Kampanye Putih ku adalah Menyuarakan hal hal yang baik yang akan terjadi jika Jokowi jadi Presiden!

Salam 2 Jari

-------------

Saya percaya kita semua sudah dewasa dan menyanjung perbedaan sebagai sesuatu yang indah. Tapi kalau ada yang tidak terima maka mohon maaf kalau timeline saya akan mengotori timeline anda, dan marilah kita berteman di offline saja dan silahkan "Un Friend" saya dari facebook. Jangan masukan ke hati, itu lebih baik agar tidak ada "perasaan gak enak" di antara kita

Tapi jika anda orang yg terbuka dan mau berbagi, maka saya akan berusaha sebisa mungkin untuk memeberitakan kebaikan semata.


* ini status update saya di facebook tertanggal 1 Juli 2014

No comments: