Pagi pagi ini, bangun gak enak. Kring krang kring krang ternyata dari Card Center nya Megas VISA. Fiuhhh…
“Gini loh mbak, ternyata minggu lalu melalui istri saya sudah melakukan pembayaran diatas pembayaran minimum tagihan pada hari selasa. Dan karena anda mengatakan bahwa fax bukti tanda pembayaran yg di fax hari jumat tidak anda terima maka saya melakukan pembayaran lagi per hari sabtu melalui ATM BCA senilai jauh diatas pembayaran minimum.. ” harapan gua sih biar si mabk nya seneng dan gua gak diganggu lagi dgn krang kring krung ini. Eh, ternyata masih juga ditelpon barusan dan nanya kapan sudah di fax pembayaran yg pertama, hayaaahhh ???!!!
“Gini mbak, karena saya capek musti terima telpon dari anda yg selalu ingin minta konfirmasi pembayaran saya, maka saya sudah melakukan pembayaran per hari sabtu melalui atam BCA…$”,
“Yahhh, kenapa bapak pake ATM BCA …… ”
Haaa?!!!!
Ini lah kata kata paling ngaco sedunia yg pernah gua dapat!
Lah kalo begitu tolong Card Center Bank MEGRAS VISA bikin pengumuman besar besaran agar
“TOLONG KALAU BAYAR JANGAN PAKE ATM BANK BCA !!”
Dengan begitu maka situasi kayak begini tidak tidak saya alami….
“Kalau begitu bisa bapak transfer bukti pembayaran lewat atm bca itu sekarang? ”
SEKARANG???!!!!
Ngaco! Saya sudah melakukan kewajiba saya untuk melakukan pembayaran, malah sampe 2 kali , dan sudah di fax sesuai ke nomor yg dikirimkan, kalau alasannya kliring dari tempat pembayaran dilakukan ( Bank Panin untuk yg selasa dan ATM Bank BCA untuk hari sabtu kemaren) lambat sampai ke systemnya, lahhh sebagai CUSTOMER saya tidak mau tahu itu.
Karena di awal awal Sales nya Bank MEGAS VISA udah kasih tahu kalo pembayaran bisa melalui ATM Bank BCA , dan juga memang menunya ada di dalam ATM Bank BCA, berarti segala urusan setelah saya melakukan transfer itu sudah bukan urusan customer kan??!!! Pokoke sudah bayar sesuai fasilitas yg di berikan oleh Card Center Megas Visa!!!
Kalau dengan jawaban seperti diatas dan malah menyalahkan system yg dipakai kerjasama dgn BCA dipersalahkan ke saya sebagai Customer , maka apakah ini sudah bisa dikatakan penipuan ?!!!
Kira kira pihak Megas VISA bisa kasih jawaban yaa? Karena yg di ujung telpon sudah sangat tidak sopan sudah langsung main tutup telpon saat saya bicara!!!
Atas masukan dan saran, maka nama produk diatas saya samarkan dan tidak mengarah kemana mana. Jika ada ketidak setujuan maka silahkan melakukan hak jawab melalui komentar.
Thanks
2 comments:
kebetulan kami sedang mencari refrensi kartu kredit yang nantikan akan kami berikan ke staff kami..
cukup informatif tulisannya... sehingga kami bisa berpikir ulang..
kalau kartu kredit dari bank lain apakah pernah anda menggunakannya ??
mohon di bagi pengalamannya..
salam
sepanjang yang saya rasakan, customer services dari CC ANaZ dan BeNI adalah yg paling sopan, sabar dan mengerti akan fungsi denda dan ketrlambatan.
Mudah mudahan jadi masukan...
Post a Comment